Preiser Super Set 13008 Seri Pemanen Kentang dan Aksesorisnya yang kolektibel

Preiser photography, miniature photography, minifigure photography adalah istilah-istilah yang digunakan dalam pemotretan minifigur khususnya yang berskala 1/87. Nah salah satu seri yang sangat cocok dijadikan obyek fotografi maupun koleksi adalah minifigure Preiser superset 13008 seri Potato Harvest and Accessories (Panen Kentang dan Aksesoris).

Preiser Superset 3008

Superset ini terdiri dari 11 minifigur petani dengan berbagai pose yang sedang melakukan panen kentang. Selain itu superset ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa dua unit traktor beserta gandengannya. Adapun kedua tipe traktor tersebut adalah Deutz D 6206 beserta trailernya dan Lanz D 2416 beserta trailer pemanen kentang. Aksesoris lainnya adalah kentang yang ada dalam ember dan dalam karung.

Bagian Depan Cover

Bagian Samping Cover

Bagian Belakang Cover

Figur-figur yang ada dalam superset ini cocok dijadikan sebagai obyek fotografi yang menarik dengan berbagai tema yang mudah dieksekusi. Contohnya seperti foto dibawah ini.

Penggunaan Superset 13008 Untuk Fotografi

Tentu saja masih banyak tema lain lagi yang bisa dihasilkan dengan pose-pose minifigur yang terdapat dalam superset ini. Sekedar informasi, harga Preiser Superset 13008 ini dipasaran lokal dikisaran Rp. 1 juta sampai dengan Rp. 1,3 juta rupiah. Preiser Superset 13008 ini sangat layak untuk dijadikan barang koleksi sekaligus obyek fotografi yang menarik.


Wassalam



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Preiser Super Set 13008 Seri Pemanen Kentang dan Aksesorisnya yang kolektibel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel