Tujuh Seri Preiser Skala 1:87 Bertema Perabotan Rumah Tangga Yang Recommended Untuk Dikoleksi

Preiser adalah salah satu produsen minifigure yang sangat populer dikalangan fotografer miniatur. Beragam tema figur telah mereka keluarkan secara berseri. Kali ini kita akan menginformasikan mengenai seri-seri Preiser yang bertemakan perabotan rumah tangga, dan tentu saja yang berskala 1:87 atau HO Scale. Ada tujuh seri Preiser Black Box set yang bertema perabotan rumah tangga yang wajib untuk dikoleksi baik kolektor maupun fotografer miniatur. Apa saja seri-seri tersebut, mari kita simak ulasannya.




1. Preiser Kode 10631, Couple in The Bathroom - Bathroom Fixtures and Fittings

Seri ini bertemakan sepasang pria dan wanita yang sedang beraktifitas di kamar mandi. Figur pria sedang mandi shower sedangkan figur wanitanya berendam air di bathtub. Seri ini agak sedikit sensi karena kedua figurnya tanpa busana sedikitpun.

Preiser Kode 10631
Selain figur, ada juga tambahan aksesoris perlengkapan kamar mandi seperti handuk, wastafel, cermin, keset kaki, jamban, dan lainnya.


Seri ini bisa juga dipadukan dengan seri-seri preiser lainnya dalam membangun sebuah tema untuk keperluan fotografi. Temanya ya tidak jauh-jauh dari aktifitas basah-basahan.

Kode 10631, fullset perabotan kamar mandi
Intinya figur ini recommended buat dikoleksi maupun dijadikan obyek fotografi.



2. Preiser Kode 10632, Getting Up - Bedroom Furniture

Seri ini bertemakan sepasang pria dan wanita yang sedang beraktifitas di dalam kamar tidur. Figur pria sedang merapikan pakaiannya ataukah membuka pakaiannya itu tergantung dari imajinasi masing-masing, dan figur wanita yang sedang tidur di tempat tidur sambil berselimut.

Preiser Kode 10632
Seri ini juga dilengkapi dengan aksesoris kamar tidur seperti tempat tidur lengkap dengan bantal dan selimutnya, lemari pakaian, meja kecil, meja rias dan kursinya, cermin, dan lemari kecil.


Figur wanita yang sudah dilepas dari tempat tidurnya
Figur wanita yang sedang tidur itu sendiri merekat di tempat tidur beserta bantal dan selimutnya. Namun untuk memisahkan figur wanita tersebut dari tempat tidur cukup mudah, tinggal dicongkel pelan-pelan sampai terlepas.

Kode 10632, perabotan kamar tidur
Untuk keperluan fotografi maupun koleksi, seri ini sangat direkomendasikan.


3. Preiser Kode 10645, Mother Changing Diapers - Nursery Furniture

Seri ini bertemakan seorang ibu yang sedang melakukan aktifitas di kamar tidur anaknya. Figur ibu tersebut sedang mengganti popok anaknya yang masih bayi, dan dia ditemani oleh satu figur anak kecil yang mungkin anaknya atau anak tetangga kali yah.

Preiser Kode 10645
Seri ini dilengkapi dengan aksesoris kamar anak kecil, seperti tempat tidur bayi, mainan, dan lainnya.


Aksesoris-aksesoris perabotan kamar tidur untuk anak kecil yang ada pada seri ini begitu detail dan sangat memanjakan mata.

Kode 10645, perabotan kamar tidur anak
Untuk keperluan fotografi dan koleksi, seri ini sangat layak dimiliki.


4. Preiser Kode 10646, Mother Cooking - Kitchen Furniture

Seri ini bertemakan tentang aktifitas seorang wanita di dapur. Hanya satu figur manusia yang terdapat di seri ini, yakni figur wanita yang sedang beraktifitas di dapur tersebut, dan selebihnya adalah aksesoris perabotan dapur rumah tangga.

Preiser Kode 10646
Aksesoris pada seri ini adalah fullset perabotan dapur seperti kulkas, lemari gantung, kompor, dan lainnya.


Perlengkapan dapur fullset pada seri ini sangat detail dan sangat cocok sebagai obyek fotografi miniatur.

Kode 10646, perabotan dapur fullset

Seri ini sangat cocok untuk koleksi dan sebagai obyek fotografi sehingga layak untuk dimiliki.


5. Preiser Kode 10649, Family Watching TV - Living Room Set

Seri ini bertemakan tentang satu keluarga yang sedang bersantai bersama di depan TV. Terdiri dari empat figur pria yang sedang duduk di sofa, dan  satu figur wanita yang sedang berdiri.

Preiser Kode 10649
Aksesoris pada seri ini yakni perabotan di ruang santai seperti sofa, meja, tv, dan lemari.


Figur pria dewasa yang telah terlepas dari sofa
Figur-figur pria yang sedang duduk tersebut merekat di sofanya, namun bisa dilepas dengan cara dicongkel pelan-pelan, agar bisa digunakan pada tema-tema fotografi yang lebih beragam.

Kode 10649, perabotan ruang tamu dan ruang santai
Seri ini wajib dimiliki oleh kolektor maupun fotografer miniatur. Very recommended.



6. Preiser Kode 10657, Having Lunch - Dining Room Set

Seri ini bertemakan tentang aktivitas satu keluarga yang sedang bersantap di ruang makan. Terdiri dari dua figur pria dan dua figur wanita yang kesemuanya sedang duduk di kursi makan.

Preiser Kode 10657
Aksesoris pada seri ini yakni perabotan ruang makan seperti meja makan beserta hidangannya, kursi makan, lemari piring, dan lainnya.


Semua perabotan yang ada pada seri ini begitu istimewa karena super detail dan benar-benar menggambarkan kondisi ruang makan sesungguhnya.

Kode 10657, perabotan ruang makan
Seri ini merupakan salah satu seri favorit dan sangat jarang ditemukan di pasaran. Untuk keperluan fotografi dan koleksi, seri ini adalah salah satu seri yang wajib dimiliki.


7. Preiser Kode 10658, Ready to Go Out - Cloak Room Furniture

Seri ini bertemakan aktifitas sepasang pria dan wanita yang sedang bersiap untuk keluar rumah. Terdiri dari dua figur, masing-masing satu figur pria dan satu figur wanita, dan selebihnya adalah aksesoris.

Preiser Kode 10658
Aksesoris pada seri ini yakni peralatan ruangan tempat menggantung pakaian, termasuk pakaian-pakaian yang tergantung. Selain itu ada juga aksesoris berupa kursi, tas dan payung.


Seri ini juga cukup mudah apabila dibuatkan tema untuk fotografi. Aksesoris-aksesoris pada seri ini begitu fleksibel dan dapat ditaruh dimana saja.

Kode 10658, perabotan ruang tempat gantung pakaian
Untuk keperluan fotografi dan koleksi, seri ini layak untuk dimiliki.


Foto diatas adalah salah satu contoh penggunaan seri-seri tersebut untuk keperluan fotografi. Masih banyak lagi ide-ide yang bisa dibangun dengan seri-seri preiser perabotan rumah tangga tersebut diatas. Kesimpulannya adalah ketujuh seri tersebut adalah seri yang wajib dimiliki baik kolektor maupun fotografer miniatur. 




Wassalam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tujuh Seri Preiser Skala 1:87 Bertema Perabotan Rumah Tangga Yang Recommended Untuk Dikoleksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel