Figur-Figur Noch Skala 1:87 Yang Lucu, Unik dan Sering Digunakan Untuk Fotografi Miniatur

Untuk figur skala 1:87, Preiser memang masih menjadi pilihan utama bagi fotografer miniatur karena detail bentuknya. Namun karena harganya cukup mahal, maka banyak yang mencari figur merk lain yang lebih murah. Salah satu merk figur skala 1:87 yang juga banyak dicari selain Preiser, yakni merk Noch. Noch merupakan pabrikan asal Jerman juga dan menjadi produsen minifigure serta segala aksesorisnya yang dikhususkan untuk layout perkeretaapian. Figur Noch yang berskala 1:87 cukup banyak dijumpai dan digunakan oleh penggemar fotografi miniatur dalam membuat karyanya.



Beda antara figur Noch dan Preiser selain dari sisi harga yakni kedetailan. Preiser masih lebih unggul dari segi detail bentuk figur. Figur-figur Noch tidak terlalu detail dan sedikit lebih gendut dibanding figur Preiser. Pada artikel kali ini kita akan memperkenalkan beberapa seri figur Noch yang unik dan paling sering digunakan untuk fotografi. Simak ulasannya.

1. Noch Kode N15560 Toilet Stories


Figur-figur pada seri ini semuanya unik dan lucu, sehingga seri ini jadi seri Noch yang wajib dimiliki bagi fotografer miniatur. Banyak sekali ide fotografi untuk setting lucu-lucuan yang menggunakan figur-figur ini.


2. Noch Kode N15575 People Reading


Figur-figur orang yang sedang membaca pada seri ini juga semuanya unik dan menjadi figur wajib bagi fotografer miniatur. Seri ini sangat mudah untuk dibuatkan konsep fotografi.


3. Noch Kode N15054 Bricklayers


Seri tukang bangunan ini juga wajib dimiliki, karena mudah dibuatkan konsep foto dan juga dilengkapi aksesoris scaffolding dan tangga.


4. Noch Kode N15565 City Scenes

Figur-figur pada seri ini semuanya lucu dengan aktivitas yang berbeda. Semuanya unik dan layak dikoleksi, mulai dari figur orang buang air kecil, pamer body, pengemis dan yang lainnya.


5. Noch Kode N16818 White Water Rafting

Seri figur orang yang sedang rafting ini juga adalah seri yang paling sering digunakan untuk fotografi miniatur dan  menjadi figur wajib untuk dikoleksi.


6. Noch Kode N15510 Lovers

Seri ini juga merupakan seri yang paling banyak digunakan, dan jarang fotografer miniatur yang tidak memiliki seri ini.


7. Noch Kode N15861 Love Story

Seri ini juga sering digunakan untuk fotografi. Mau digunakan dengan konsep serius atau lucu-lucuan semuanya bisa.


8. Noch Kode N15056 Painters

Sama dengan figur seri Painters merk Preiser, figur ini juga layak untuk dikoleksi karena harganya yang lebih murah walau tak sedetail Preiser.


9. Noch Kode N15839 Music Band

Keunggulan seri ini dibanding seri music Preiser, karena semua figurnya lengkap memainkan alat musik plus penyanyinya. Seri musik Preiser hanya satu figur yang megang gitar, selebihnya penonton plus satu figur penyanyi.


10. Noch Kode N15108 Auto Mechanics

Bagi yang memiliki banyak diecast kendaraan skala 1:87, figur ini cocok dijadikan pasangan dalam membuat konsep fotografi.


11. Noch Kode N15563 Street Musicians

Yang paling banyak digunakan pada seri ini yakni figur orang duduk yang sedang main gitar. Figur-figur yang lain juga sering digunakan cuma tak sebanyak figur orang yang main gitar tersebut.


12. Noch Kode N15070 Service Staff

Terdiri dari figur-figur pelayan cafe, pedagang asongan dan loper koran, seri ini juga layak untuk dikoleksi, karena mudah masuk ke berbagai konsep fotografi.


13. Noch Kode N15910 Scooter Drivers


Figur-figur pada seri ini semuanya pengendara motor skuter. Cocok untuk berbagai konsep fotografi dan layak untuk dikoleksi.


14. Noch Kode N15053 Bakers


Terdiri dari figur-figur pembuat roti, seri ini juga layak untuk dikoleksi. Bisa dibuatkan konsep lucu-lucuan untuk figur yang jatuh dari sepeda.


15. Noch Kode N16656 Pig Transport


Jangan ditanya lagi kelucuan seri ini hehehe. Bagi yang senang konsep lucu-lucuan seri ini wajib untuk dikoleksi yaa.

Demikianlah beberapa seri figur-figur Noch skala 1:87 yang banyak digunakan oleh fotografer miniatur. Masih banyak seri-seri Noch yang lain yang unik dan lucu dan kedepannya kita akan ulas lagi. Sekian dulu artikel kali ini.

Wassalam




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Figur-Figur Noch Skala 1:87 Yang Lucu, Unik dan Sering Digunakan Untuk Fotografi Miniatur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel